Deodoran Berbau Daging Babi Panggang

Saturday 9 November 20130 comments


Deodoran Berbau Daging Babi Panggang
Apa aroma deodoran Anda? Bunga, vanila, atau buah? Itu hal yang biasa. Deodoran yang satu ini beraroma lain, yakni aroma daging babi panggang. Adalah perusahaan J & D's Foods yang menggagas ide unik ini. Dengan harga sekitar Rp 113 ribu, Anda bisa merasakan sensasi daging babi di ketiak Anda.

Seperti dilaporkan laman Web Orange, Jumat, 8 November 2013, pemilik J & D's Foods, yakni Dave Lefkow dan Justin Esch, merupakan pengusaha penggila daging, termasuk daging babi. Mereka suka bereksperimen membuat berbagai produk yang berbasis daging.

Sebelum membuat deodoran beraroma daging babi panggang, mereka juga pernah membuat pelembap bibir, krim cukur, dan lotion untuk berjemur dengan aroma daging.

Deodoran ini dirancang untuk seseorang yang aktif. Bahkan, mereka mengatakan, deodoran ini sangat cocok dipakai »saat Anda berkeringat seperti babi.” Mereka juga berjargon, »Untuk perlindungan sepanjang hari dengan aroma daging babi di ketiak dan daerah pribadi Anda.”

Meski dianggap sedikit nyeleneh, sang pemilik, Justin, hanya menuturkan, »Deodoran hampir tidak pernah tidak dibutuhkan oleh siapa saja. Berpikirlah yang cerdas dan gunakan aroma babi di hidup Anda yang akan membuat Anda bertenaga seperti babi.”
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Privacy Policy | Terms Of Service(TOS) | Disclaimer
Copyright © 2011. Eternal Pose - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger